Pages

Rabu, 10 Oktober 2012

Sambutan Kepala Sekolah


Sambutan Kepala Sekolah
SMK At-taajir Bogor

Kata Sambutan

Sekolah Menengah Kejuruan Mendidik siswa menjadi lulusan yang memiliki jiwa interprener itulah arah dan target SMK. SMK At-taajir Bogor sejak berdirinya tahun 2010, merupakan lembaga pendidikan yang menjadi andalan dan telah menamatkan peserta didiknya menjadi trampil didalam masyarakat sesuai dengan program pemerintah dewasa ini.

SMK secara terus menerus menjadi program pendidikan yang mempunyai prioritas untuk membentuk manusia yang dapat bersaing pada dunia usaha dan dunia industri. Melihat eksistensi ini SMK At-taajir Bogor terus berbenah diri mengikuti perkembangan tekhnologi dan memperhatikan stakeholder yang ada.

Dengan memberdayakan SDM yang dimiliki SMK At-taajir Bogor maka secara bergulir managemen mutu dan program sekolah menjadi handal dan semakin terfavorit dan terpercaya didalam masyarakat Bogor dan sekitarnya. Rencana strategi SMK At-taajir Bogor telah bergulir hingga tahun 2012, akan mengantarkan lembaga pendidikan ini kearah managemen mutu (ISO 9001-2008) dan menjadi RSBI.

Selain berorientasi pada renstranya tersebut, program ini perlu mendapat dukungan dan perhatian dalam masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...